Selalu Jaga Kesehatan , Pesan Danramil Penajam Saat Beri Jam Komandan



PENAJAM - 
Sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para anggotanya, Danramil 0913-01/Penajam Kodim 0913/PPU Kapten Inf M.Aluy memberikan pengarahan/Jam Komandan kepada seluruh anggotanya, yang bertempat di Kantor Koramil Penajam di  Jl Chevron KM 0.5 Kelurahan Penajam Kab PPU, Kamis (16/06/2022).

Jam Komandan ini diadakan selain dalam rangka  menerima  anggota baru masuk Koramil juga berharap agar prajurit tahu informasi perkembangan situasi dan untuk menyamakan sikap pola pikir dan pola tindak aparat kewilayahan guna mendukung TUPOK TNI AD serta terwujutnya kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Dalam arahannya Danramil  Kapten Inf M.Aluy menyampaikan "Selamat bergabung kepada anggota yang baru masuk Koramil Penajam. Sebagai Babinsa di wilayah binaan yang selama ini di kafer oleh Babinsa lain untuk itu segera kenali wilayah desa binaannya, cepat orientasi serta pererat talisilahturahmi dengan perangkat Desa/Kelurahan. 

 “Agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan mencapai tujuan maka para Babinsa harus lebih berperan aktif di Desa / Kelurahan binaannya, serta tanggap dan peduli kepada tugasnya serta bertanggungjawab dalam mengelolah, memberdayakan dan menyelesaikan setiap tantangan tugas,”bebernya.

Di akhir pengarahannya, Komandan Koramil Kapten Inf M.Aluy berpesan pada seluruh anggota agar selalu jaga kesehatan baik perorangan maupun keluarganya juga keamanan baik materiel maupun personil serta selalu jaga dan bina keharmonisan keluarga, tingkatkan semangat kerja, dan berharap pada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik Satuan,” Tutup Danramil.

Sumber : Dim 0913/PPU

Posting Komentar

0 Komentar