Pelda Suhendro Pimpin Tim Mobile Vaksinasi Sasar Desa Sepakat



Kutai Kartanegara - Menindak lanjuti perintah Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara Letkol Inf. Jeffry Satria untuk membantu pemerintah pusat dan daerah dalam mensukseskan percepatan vaksinasi di wilayah secara khusus di kabupaten Kutai Kartanegara, Tim nobile Kodim Kukar dipimpin Pelda Suhendro gelar serbuan vaksinasi di desa Sepakat kecamatan Loa Kulu. Selasa (14/6/ 2022).

Pelda Suhendro yang juga merupakan Ka. Poskesdim 0906/Kutai Kartanegara pimpin langsung Tim mobile vaksinasi gelar serbuan vaksinasi di BPU desa Sepakat jalan Rapak Nyamuk RT. 01 kecamatan Loa Kulu kabupaten Kutai Kartanegara.

Pada kesempatan tersebut Pelda Suhendro mengatakan Tim mobil bekerjasama dengan PKM Loa Kulu membuka layanan vaksinasi dengan menyiapkan vaksin astrazaneca, moderna, sinovac dan covovac dengan target sasaran 100 orang baik dosis pertama, kedua dan ketiga (booster).

"Kami dari Tim mobile Kodim Kutai Kartanegara dan PKM Loa Kulu hari ini membuka layanan vaksinasi untuk warga desa Sepakat dan sekitarnya", ungkapnya.

Suhendro juga menjelaskan serbuan vaksinasi yang digelar hari ini merupakan tindak lanjut dari perintah Komandan Kodim untuk membantu pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam mensukseskan percepatan vaksinasi ditengah pandemi yang sampai saat ini masih berlanjut.

Tim mobile Kodim Kutai Kartanegara selalu berkomitmen untuk mensukseskan percepatan vaksinasi diwillayah kabupaten Kutai Kartanegara, terbukti dari beberapa tahun yang lalu diawal adanya pandemi covid- 19, Tim mobile sudah bergerak melakukan serbuan vaksinasi dengan menyasar daerah perkotaan, pedesaan maupun daerah pelosok-pelosok disepanjang kabupaten Kutai Kartanegara

Sumber : Dim 0906/Kkr

Posting Komentar

0 Komentar