Pastikan Aman, Babinsa Dan Bhabinkamtimas Kota Bangun Lakukan Pendampingan Penyaluran BLT DD



KUTAI KARTANEGARA - Babinsa Koramil 0906-09/Kota Bangun Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Serda Agustani lakukan pendampingan dalam penyaluran BLT Dana Desa bagi warga masyarakat kota bangun ulu yang bertempat di kantor BPD kecamatan Kota Bangun, Rabu 15/6/22.

Dalam kegiatan penyaluran BLT dana desa tersebut juga di hadiri oleh Pjs kepala desa Kota Bangun, ketua BPD, Babinsa, Bhabinkamtimas dan warga masyarakat yang memperoleh dana bantuan langsung tunai.

Pada kesempatan tersebut Serda Agustani mengatakan bahwa Pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang akan di berikan kepada warga masyarakat tersebut merupakan dana desa, dimana bantuan langsung tunai ini bertujuan untuk membantu perekonomian dan meringankan beban masyarakat”, ucapnya.

Di sela – sela penyaluran dana BLT Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang belum melakukan vaksinasi baik vaksin pertama, kedua maupun booster agar segera melakukan vaksinasi di puskesmas terdekat agar lingkungan kita menjadi aman di karenakan herd imunity sudah terbentuk.

Kehadiran Babinsa Dan Bhabinkamtibmas dalam penyaluran bantun langsung tunai guna mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik.

Sumber : Kodim 0906/Kkr

Posting Komentar

0 Komentar