Liga Santri Piala Kasad Resmi di Buka, Tujuh Tim di Kukar Siap Berlaga





Kutai Kartanegara - Liga Santri piala kepala staf angkatan darat (Kasad) tahun 2022 hari ini (Senin' 20 Juni 2022) resmi di buka dan digelar secara serentak se-Indonesia.

Diwilayah Kabupaten Kutai Kartanegara liga santri piala Kasad dibuka oleh Plh. Pasiterdim kapten Inf. Marji mewakili Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara' Letkol Inf. Jeffry Satria di stadion Rondong Demang kelurahan Panji kecamatan Tenggarong.

Dalam sambutannya Kapten Inf. Marji membacakan amanat Kasad dihadapan tamu dan undangan serta tim yang akan berlaga di liga santri region kabupaten Kutai Kartanegara.

"Dikesempatan yang baik ini saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berusaha dan berjuang demi terlaksananya liga santri piala Kasad se-Indonesia terutama kepada seluruh penyelenggara liga santri diwilayah".

"Dalam liga santri ini ada beberapa hal yang harus saya tekankan diantaranya menyadari penuh sportifitas, tunjukan kemampuan dan profesional, serius dan fokus sehingga mampu ambil hikmah dari kegiatan ini, wasit harus adil dan menjunjung tinggi sportifitas dalam kegiatan ini".

Pada kesempatan tersebut Pasiter juga menjelaskan untuk wilayah Kukar setidaknya ada tujuh tim perwakilan dari masing-masing pondok pesantren yang ada di Kukar diantaranya Ponpes Syaikh Zainudin Nahdlatul Wathan (Tenggarong Seberang), Ponpes Misbahun Munir (Tenggarong), Ponpes Ribatul Khair (Tenggarong), Ponpes Sabillal Muhtadin (Tenggarong), Ponpes Bhafurrahman (Tenggarong sebrang), Ponpes Alhidayah (Tenggarong) dan Ponpes Annur Al Ikhlas (Loa Janan).

Nampak hadir dalam pembukaan liga santri piala Kasad tahun 2022 diantaranya Kadis pora Kukar Bpk Ali, Ketua PSSI Kukar H. Ardinansyah, wakil ketua MUI Kukar H. Irianto, wakil ketua PSSI Kukar Suwarno, sekretaris PASI Kukar' Surya Atmaja, bendahara PSSI Kukar Winda, Plh. Pasiter Kodim 0906/Kkr Kapten Inf Marji dan tamu serta undangan.

Sumber : Dim 0906/Kkr

Posting Komentar

0 Komentar