Korem 091/ASN Meriahkan Gowes HUT Polri ke 76 Bhayangkara Ekshibishi Goes to Sambal



SAMARINDA - Keluarga Besar Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) memeriahkan Gowes Dalam Rangka HUT Polri ke 76 Bhayangkara Ekshibishi Goes to Sambal, di kantor Polresta Samarinda Jln. Slamet Riyadi Samarinda Kaltim, Minggu, (19/6/2022).

Wakil Gubernur Kaltim H. Hadi Mulyadi, S.Si, M.Si. dan Danrem 091/ASN Brigjen TNI Dendi Suryadi, S.H., M.H, mengangkat bendera tanda melepas  para peserta gowes dari lapangan Polres Samarinda menuju lapangan Merdeka  Balikpapan.

Danrem 091/ASN menuturkan "Diadakannya Gowes HUT Polri ke 76 Bhayangkara Ekshibishi Goes to Sambal
 ini kita bisa menjalin hubungan silaturahmi antar TNI – POLRI, mudah – mudahan ke depan kegiatan  ini akan sering kita laksanakan dengan pemerintah  Provinsi Kaltim sehingga bisa terjalin dengan kebersamaan yang lebih baik,” ungkapnya.

Danrem juga menyampaikan, gowes yang dilaksanakan ini untuk mempererat dan memperkokoh sinergitas, soliditas serta kebersamaan antara TNI dan Polri khususnya diwilayah Samarinda, serta untuk menjaga kesehatan dalam rangka untuk mendukung tugas pokok sebagai prajurit dan  anggota Polri. Disamping itu, dengan kegiatan ini, juga sebagai wahana kita untuk menjaga kondusifitas wilayah agar wilayah tetap kondusif.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol.Ary Fadli,S.I.K.,M.H.,M.Si, dikesempatan itu mengungkapkan, bahwa dalam rangka melaksanakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara yang akan kita laksanakan biasanya 1 Juli mendatang, kita melakukan berbagai kegiatan. Dan hari ini kita melaksanakan 'fun bike' Semarak Bhayangkara yang diikuti ratusan peserta terdiri dari TNI-Polri dan masyarakat, yang digelar di lapangan Mapolresta Samarinda, kata Kapolresta Samarinda. 

Semarak Bhayangkara ini, kata Kapolresta Samarinda merupakan salah satu bentuk menjaga soliditas dan sinergitas dengan TNI. Kegiatan sepeda santai yang dilakukan tersebut start di Halaman Mapolresta Samarinda yang langsung dilepas oleh Wakil Gubernur dan finish di Lapangan Merdeka Kota Balikpapan. 

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia dan juga para personel TNI-Polri serta masyarakat khususnya Kota Samarinda yang sudah semangat dan antuasias dalam mengikuti Gowes sehingga kegiatan dapat terlaksana. Semoga dengan adanya kegiatan ini kita sebagai anggota polri dapat memberi contoh baik kepada masyarakat untuk selalu peduli akan kesehatan dan mampu menjalin silaturahmi dengan sesama,” tutup KBP Ary Fadli. 

Kegiatan ini juga diikuti Kapolda Kaltim Irjen Pol.Drs.Imam Sugianto,M.Si, Wakil Gubernur Kaltim H.Hadi Mulyadi,S.SI.,M.Si., Danrem 091/ASN Brigjen TNI Dendi Suryadi,S.H.,M.H.,Wakapolda Kaltim Brigjen Pol.Drs. Irlan Kustian,S.H., PJU Polda Kaltim serta sejumlah kepala OPD di lingkup Pemkot Kota Samarinda. 

Sumber : Penrem 091/ASN

Posting Komentar

0 Komentar