Kolonel Tumpal Jabat Dandepohar 30



Bandung-Koharmatau. Kolonel Tek Tumpal Silitonga, S.Sos., M.M., CIQaR.,  resmi menjabat Komandan Depo Pemeliharaan (Dandepohar) 30 yang baru setelah dilantik dan diambil sumpah oleh Dankoharmatau Marsda TNI Eddy Supriyono, S.E, M.M menggantikan Kolonel Tek Rudolf Buulolo, S.E., M.M., bertempat di gedung Boediardjo, Makoharmatau, Bandung, Senin (20/6/2022). 

Serah terima jabatan seperti  yang kita laksanakan saat ini adalah bagian dari   tour of area dan tour of duty sekaligus pembinaan  karier pejabat yang bersangkutan. Ujar Eddy mengawali sambutannya. 
Pergantian pejabat lanjut Marsda TNI Eddy juga dimaksudkan untuk membawa suasana baru dan kegairahan kerja dilingkungan satuan, yang pada gilirannya akan mendorong keberhasilan pelaksanaan tugas yang lebih berhasil guna dan berdaya guna yang juga akan melahirkan keberhasilan tugas koharmatau secara keseluruhan.
Hadir dalam kesempatan sertijab tersebut Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki P., S.T, M.I.Pol, Ir koharmatau Marsma TNI Didik Bangun R., S.Sos, para Dandepohar Jajaran, dan para pejabat di lingkungan Makoharamatau (Pen Koharmatau)

Posting Komentar

0 Komentar