Danramil Sanga-Sanga Jenguk Warga Sakit



KUTAI KARTANEGARA - Danramil 0906-04/Sanga-Sanga Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Kapten Inf. Priyanto bersama anggotanya menjenguk salah satu warga yang sakit RT 01 kelurahan Jawa kecamatan Sanga-Sanga kabupaten Kutai Kartanegara. Selasa (14/06/2022).

Mendapat kabar adanya warga yang sakit dan dalam kondisi sangat memprihatinkan, Danramil 0906-04/Sanga-Sanga Kapten Inf. Priyanto bersama Babinsanya langsung menjenguk Bapak Juliansyah warga Kelurahan Jawa.

“Ya kami dari Koramil 0906-04/Sanga-Sanga menjenguk Bapak Juliansyah (40) yang tengah sakit, tidak bisa apa apa karena badannya habis kurus sangat memprihatinkan dan perlu bantuan karena harus di oksigen tidak bisa dilepas kami juga memberikan bantuan sembako”, ujar Kapten Inf. Priyanto

"Bantuan sembako dan sedikit rejeki ini kami harapkan bisa membantu meringankan Bapak Juliansyah, mengingat kondisi Bapak Juliansyah cukup memprihatinkan".

Masih kata Kapten Inf. Priyanto, Bapak Juliansyah sekarang ini tinggal di rumah yang kondisinya sangat memprihatinkan dan beliau tinggal bersama keluarga.

Selain menjenguk warga yang sakit, Danramil 0906-04/Sanga-Sanga Kapten Inf. Priyanto dan anggota juga memberikan bantuan sosial kepada warga hal ini dilakukan guna kepedulian dan rasa kemanusiaan TNI dan warga yang di tengah membutuhkan.

Sumber : Kodim 0906/Kkr

Posting Komentar

0 Komentar