Babinsa Muara Jawa Hadiri Pelepasan Siswa-Siswi MI Darul Muttaqin, Ini Yang Disampaikan



KUTAI KARTANEGARA - Hadiri acara perpisahan siswa dan siswi madrasyah ibtidaiyah (MI) Darul Muttaqin angkatan ke- VI tahun pelajaran 2021/2022 di gedung BPU kelurahan Dondang kecamatan Muara Jawa, salah satu Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 0906-05/Muara Jawa sampaikan beberapa pesan. Selasa 14 juni 2022

Dihadapan kepala sekolah MI Darul Muttaqin' H. Mantan, Kasi Kesra kelurahan Dondang' Asri Abu Bakar, pengawas MI Darul Muttaqin dan Bhabinkamtibmas, Babinsa' Serka Bustamin menyampaikan beberapa pesan untuk siswa dan siswi MI Darul Muttaqin.

Serka Bustamin menyampaikan ucapan selamat kepada wisudawan/wisudawati MI Darul Muttaqin, semoga ilmu yg sudah didapat bermanfaat bagi diri sendiri, negara dan lingkungan sekitar serta menjadi anak yng sholeh dan Solehah.

"Memasuki era pergaulan global yang penuh dengan kompetisi dan teknologi canggih seperti handphone, agar kita lebih bijak dalam penggunaannya karena kita juga perlu menyiapkan mental anak-anak kita agar mampu bersaing dengan baik agar memiliki moral/adab islami, kemandirian, kecerdasan, juga tentunya kreatifitas-inovasi sesuai tumbuh kembangnya sebagai bekal dasar siswa untuk mandiri. Selain itu kami juga berharap agar para siswa siap melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi", pesannya.

Dalam kesempatan tersebut kepala sekolah' MI Darul Muttaqim' H. Mahran juga tidak lupa mengucapkan Terima kasih kepada Babinsa yang sudah hadir dalam acara perpisahan, "Kami ucapkan Terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah hadir dalam acara perpisahan siswa-siswi MI Ibtidaiyah Darul Muttaqim angkatan ke- VI tahun pembelajaran 2021/2022", tutupnya.

Sumber : Dim 0906/Kkr

Posting Komentar

0 Komentar