Gelar Media Gathering, Dandim 0906/Kutai Kartanegara umumkan juara Lomba Karya Jurnalistik



Kutai Kartanegara - Dalam rangka menjalin hubungan kedekatan bersama awak media, Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara Letkol Inf. Jeffry Satria menggelar acara Media Gathering bersama awak media yang ada di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) bertempat di Aula Darmawangsa Kodim 0906/Kkr jalan K.H Akhmad Muksin kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong, Kukar. Selasa (31/05/2022).

Dalam acara Media Gathering bersama awak media, Dandim juga menyerahkan piagam dan penghargaan bagi pemenang lomba karya jurnalistik yang di selenggarakan Kodim 0906/Kkr dengan mengusung tema "Bakti Babinsa untuk Kutai Kartanegara".

“Melalui lomba karya jurnalistik ini saya ingin menggugah rekan-rekan para awak media agar dapat menekuni dan mendalami kegemaran untuk menulis hasil-hasil karyanya dan juga sebagai masukan untuk perbaikan kinerja Kodim 0906/Kkr”, ungkap Dandim.

Ia juga berharap hubungan kedekatan antara Kodim 0906/Kkr dengan awak media bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dan membantu tugas pokok jajaran Kodim 0906/Kkr.

“Hubungan awak media dengan kodim 0906/Kkr tidak hanya sebatas berkawan tapi kita juga bisa menjalankan fungsi saling kontrol supaya keberadaan Kodim 0906/Kkr bisa memberikan manfaat utamanya kepada masyarakat serta sebagai masukan dan bahan evaluasi untuk meningkatkan serta memperbaiki kinerja terutama para babinsa ke depannya”, pungkasnya.

Usai menyampaikan sambutan, Letkol Inf. Jeffry Satria mengumumkan hasil lomba karya jurnalistik sekaligus memberikan penghargaan kepada para pemenang lomba dimana juara 1 diraih oleh Rahmat Hidayat (TVRI Kaltim), juara 2 diraih Aris (Tribun Kaltim) dan juara 3 diraih M. Rifqi Hidayatullah (Kaltim Post).

Sumber : Kodim 0906/Kkr

Posting Komentar

0 Komentar