Danrem 091/ASN Kunjungi Tabang Ajak Generasi Muda Untuk Berprestasi



KUTAI KARTANEGARA - Komandan Korem (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), Brigjen TNI Dendi Suryadi, S.H., M.H, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman Ny. Ira Dendi Suryadi, berserta rombongan yang di dampingi oleh Dandim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Letkol Inf. Jeffry Satria dan ketua Persit KCK Cabang XVIII Ny. Wulandari Satria menyambut kunjungan kerja Danrem 091/ASN ke wilayah Gunung Sari Kecamatan Tabang, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kkr), Selasa (24/5/2022).

Sesampainya di Sport Hall Danrem 091/ASN dan rombongan di sabut langsung oleh kepala adat Dayak Besar Tabang Dialeq Jempung, dimana kepala adat Dayak besar memberikan cindera mata berupa Mandau dan pakaian adat sebagai bentuk penghormatan kepada Danrem 091/ASN yang merupakan putra daerah pertama menjabat sebagai Danrem di Kalimantan Timur.

Dalam kesempatan tersebut Brigjen TNI Dendi Suryadi, S.H., M.H, menyampaikan bahwa “Putra-putri daerah yang ada harus punya potensi yang handal agar mampu bersaing di segala bidang, mari kita buktikan bahwa ‘urang’ Kutai maupun Dayak, bisa berprestasi,” ucapnya.

“Untuk memacu semangat para pemuda dan pemudi sebagai generasi penerus Danrem pun menyebut sejumlah tokoh asli Kukar yang mampu berkiprah luas baik dibidang pemerintahan maupun dunia usaha termasuk pada jajaran militer maupun kepolisian”, Imbuhnya.

Selaku Kepala Teknik Tambang (KTT) PT IP, Wahyudin mengatakan “Kegiatan silaturahmi bersama Danrem 091/ASN beserta rombongan dan Dandim 0906/Kkr bersama para tokoh yang ada di wilayah Tabang, selain kegiatan tersebut kami juga berkolaborasi bersama TNI dalam menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir yang berada di kecamatan Tabang dan kecamatan kembang Janggut dimana bantuan 2.500 paket sembako akan diserahkan kepada pihak kecamatan guna di salurkan kepada warganya.

Diketahui selain melakukan silaturahmi dengan tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan manajemen PT Bayan group, Danrem 091/ASN Brigjen TNI Dendi Suriyadi juga memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir secara simbolis.

Sumber : Kodim 0906/Kkr

Posting Komentar

0 Komentar