Wujud Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri Laskanakan Vaksinasi Booster Malam Hari




PENAJAM - 
Anggota Koramil 0913-01/Penajam Kodim 0913/PPU Sertu Gusli dan Serda Heri menunjukkan wujud sinergitasnya TNI bersama Polri melalui pengamanan jalannya vaksinasi Presisi Polri pada malam hari setelah sholat tarawih yang bertempat di Kantor Kelurahan Nipah-Nipah Kecamatan Penajam Kab PPU.Kamis malam (14/4/2022).

Babinsa Penajam Serda Heri menuturkan, “Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri dalam membantu pengendalian COVID-19 di wilayah Kab. PPU,”ulasnya.

“Kita terus bekerja untuk memastikan semua masyarakat mendapatkan vaksin Covid-19 terutama Booster apalagi di bulan Ramadhan ini yang sebentar lagi umat Islam akan merayakan lebaran dan tentunya sebagaian warga akan mudik lebaran,” ungkap Babinsa.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan mengatakan, "Ini merupakan bentuk wujud sinergitas dan soliditas TNI-Polri, dalam hal ini Kodim 0913/PPU dengan Polres PPU khususnya upaya melaksanakan strategi menekan laju pertumbuhan COVID-19,”pungkasnya.

"Angka kasus harian virus Corona dewasa ini jauh lebih menurun, namun dengan hal tersebut agar semua pihak tidak lengah dengan capaian penurunan kasus harian COVID-19, tetap disiplin protokol kesehatan dengan “3M” (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak), penguatan “3T” (Tracing, Testing dan Treatment),”tuturnya.

Lanjutnya,“Dengan adanya pagelaran Vaksinasi Lanjutan (Booster) Harapan kita bersama menggeser dari pandemi menjadi endemi,” ujar Dharmawan.

Sumber Dim 0913/PPU

Posting Komentar

0 Komentar