Wujud Sinergi TNI/Polri Gelar Apel Operasi Ketupat Mahakam 2022 di Kutai Kartanegara


KUTAI KARTANEGARA  - Jelang datangnya perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H, Polres Kutai Kartanegara laksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Ketupat Mahakam tahun 2022 bertemakan “Wujud Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Untuk Menjamin Masyarakat Aman Dan Sehat Dalam Perayaan Idul Fitri 1443 H.

Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Bupati Kutai Kartanegara Drs. Edi Damansyah, Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama dan Pasi Pers Kodim 0906/Kutai Kartanegara Lettu Inf. Adi Irawan dilaksanakan di halaman Mapolres Kukar Jl. Wolter Monginsidi kelurahan Timbau, Kukar, Kaltim. Jum'at (22/4/2022).

Dalam sambutannya Bupati Kukar menyampaikan “Pemerintah sudah memberikan kelonggaran kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik merayakan idul Fitri bersama keluarga dan sanak saudaranya”.

"Tahun ini Pemerintah sudah mengumumkan memberikan kelonggaran kepada masyarakat yang akan mudik merayakan lebaran bersama keluarga dikampung halaman masing-masing, namun tetap mempedomani Prokes yang ada karena pandemi covid- 19 belum berakhir", sebut Bupati.

Selain itu Bupati juga menegaskan kepada instansi TNI - Polri dan pemangku kepentingan lainnya untuk terus bersinergi dalam menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa sampai dengan nanti perayaan idul adha 1443 H.

Apel gelar pasukan diikuti dari Kodim 0906/Kutai Kartanegara, Polres Kukar, Dishub Kukar, Satpol PP, PMI, Damkar dan Senkom Kukar dengan dihadiri seluruh staf para pejabat dari Polres Kukar dan Pemkab. Kukar

Sumber Dim 0906/Kkr

Posting Komentar

0 Komentar