Wadan Koharmatau Pimpin Upacara Peringatan Ke-76 Hari TNI AU



Bandung-Koharmatau. Wakil Komandan (Wadan) Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo, S.T.,S,IP., selaku Inspektur upacara, memimpin upacara Peringatan Ke-76 Hari Jadi TNI AU di lapangan upacara Depohar 10 Bandung, Sabtu (9/4/2022) yang diikuti oleh perwira, bintara, tamtama serta Pns Koharmatau dan Depohar 10.

Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau)  Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E.,M.P.P., yang dibacakan Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo, S.T.,S,IP., menyampaikan bahwa kita patut bersyukur, di tengah berbagai ujian bangsa, TNI Angkatan Udara mampu hadir mendukung pemerintah dalam penanggulangan bencana alam, program vaksinasi Covid-19, mobilisasi udara untuk bantuan sosial, hingga evakuasi Warga Negara Indonesia dari Ukraina. Jelas Kasau.
Di samping itu, tegasnya TNI Angkatan Udara juga turut mengharumkan nama bangsa pada perhelatan World Boxing Championship dan Singapore Air Show 2022.
Ditambahkan bahwa, pada Rapim TNI-Polri beberapa waktu yang lalu, Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. H. Joko Widodo, memberikan penekanan bahwa untuk kembali pulih, bangsa Indonesia membutuhkan kedisiplinan nasional, dengan berkiblat kepada institusi TNI-Polri. 
Saya yakin, setiap personel TNI Angkatan Udara mampu menjadi suri teladan yang baik bagi masyarakat sekitarnya. 
Dengan  demikian, TNI Angkatan Udara dapat turut berperan dalam mendukung program pemerintah dan memulihkan perekonomian nasional, seraya menjaga keamanan wilayah udara tanah air yang kita cintai ini. Pungkasnya. (Pen Koharmatau).

Posting Komentar

0 Komentar