Vaksin TNI Kodim 0913/PPU Sasar Pedagang dan Pengunjung Pasar Petung



PENAJAM - Untuk mendukung program vaksinasi Covid-19 pemerintah pusat dan daerah dimana saat ini gencar pelaksanaan vaksinasi Boster. 

Melalui Nakes Kodim 0913/PPU yang berkolaborasi dengan Nakes UPT PKM Petung melaksanakan Vaksinasi on The Rood yang kali ini menyasar ke Pedagang dan Pengunjung Pasar Petung KM 19 Penajam Kab PPU. Minggu (17/4/2022).

Dan kebetulan pada hari Minggu pasar Petung cocok untuk pengunjung dan pedagang di pasar Petung menjadi sasaran vaksinasi karena tempat ini kerap menimbulkan keramaian, Kodim 0913/PPU melalui Babinsa wilayah masing-masing sebelumnya hanya melakukan sosialisasi vaksinasi sebagai percepatan penanganan pendemi Covid-19.

Komandan Kodim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan saat di konfirmasi mengatakan,”Kita Kodim 0913/PPU melalui Nakes Kodim yang bekerja sama dengan UPT PKM selalu aktif dalam pelaksanaan vaksinasi bisa di bilang hamper setiap hari kita melaksanakan hanya saja tempatnya yang berpindah-pindah,”ujarnya.

“Serta pelibatan Babinsa dalam pendamping terhadap kegiatan Vaksin ini merupakan bentuk kepedulian TNI AD khususnya. 

Selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19. Yang saat ini masih belum berakhir.”Ucap Dandim.

Lanjutnya, Babinsa di wilayah masing-masing harus selalu aktif dalam mengawal pelaksanaan vaksinasi guna mempercepat herd immunity masyarakat,”pesan Dharmawan.

Sumber Dim 0913/PPU

Posting Komentar

0 Komentar