Tim Safari Binpersman Koharmatau Sosialisasi Ke Depohar Jajaran Wilayah Timur



Bandung-Koharmatau. Tim Safari Binpersman Terpadu Koharmatau yang dipimpin Dirpers Koharmatau Kolonel Tek Stevanus Ervin Suryadi, S.T., mengadakan sosialisasi ke Depohar Jajaran Wilayah Timur, diantaranya Depohar 20, 60 dan 80 Madiun serta Depohar 30 Malang dan  Depohar 50 Solo. Senin (11/4/2022). 

Sosialisasi Safari Binpersman terpadu terdiri dari bidang Personel, Penerangan, Intelijen, Kesehatan, Hukum dan Bintal yang dilaksanakan selama 4 hari dari tanggal 4 sampai dengan 8 April 2022.

Dalam sambutannya Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M., yang dibacakan Dirpers Koharmatau Kolonel Tek Stevanus Ervin Suryadi, S.T., menyampaikan kegiatan safari binpersman terpadu ini merupakan bagian dari fungsi pembinaan personel, khususnya dalam pembinaan di bidang Personel, Penerangan, Intelijen, Kesehatan, Hukum dan Bintal. Jelas Dankoharmatau.

Kegiatan ini bertujuan, memberikan informasi kepada prajurit, agar setiap personel TNI AU dalam setiap tindakannya harus dilandasi dengan moral, semangat, motivasi dan dedikasi yang tinggi serta, mempunyai kesamaptaan jasmani yang baik, sehingga dapat terbentuk insan prajurit dan pns yang bertumpu pada jati dirinya sebagai prajurit/pns pejuang dan prajurit/pns profesional. Ungkapnya

Ditambahkannya lagi bahwa pembinaan personel TNI AU harus dilaksanakan secara serasi, selaras, integral dan berkesinambungan. Pungkasnya. (Pen Koharmatau).

Posting Komentar

0 Komentar