Sinergitas TNI-Polri, Babinsa Koramil Sepaku Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Kenaikan Isa Almasih



PENAJAM - Sinergitas Babinsa Koramil Sepaku bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sepaku amankan Ibadah Kebaktian Kenaikan Isa Almasih di Gereja Protestan Pante Kosta Pusat Surabaya, Kel.Maridan Kec. Sepaku Kab. PPU, Jum’at  (15/04/2022).

Danramil 0913-04/Sepaku Kapten Inf Andik S  mengatakan bahwa kehadiran aparat TNI-Polri tidak hanya untuk melakukan pengamanan dan pengawasan keamanan dan ketertiban masyarakat mengikuti ibadah perayaan kenaikan Isa Almasih, akan tetapi juga berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi terkait upaya pencegahan penyebaran Virus Corona kepada masyarakat. 

"Untuk menciptakan situasi aman serta menjamin umat kristiani dalam kekhusukan mengikuti ibadah. Termasuk, katanya umat muslim saat merayakan Idul Fitri, merupakan tugas pokok Babinsa dan Bhabinkamtibmas," urainya. 

Dalam Pengamanan Ibadah Kebaktian Kenaikan Isa Almasih berlangsung aman dengan mendapat pengamanan dari Koramil Sepaku dan Polsek Sepaku, Pengamanan dilaksanakan di luar gereja maupun di dalam gereja.

“Diharapkan dengan pengawalan ini, nantinya umat yang beribadah di Gereja Protestan Pante Kosta pusat Surabaya dapat beribadah dengan khusyuk” tandas Danramil.

Sumber Kodim 0913/PPU

Posting Komentar

0 Komentar