Selalu bersinergi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kota Bangun Damping Warga Pembagian BLT


Kutai Kartanegara – Sertu Yuwono selaku babinsa koramil 0906-09/Kota bangun Kodim 0906/Kutai Kartanegara bersama Bhabinkamtibmas selalu bersinergi melakukan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bertempat di Gedung BPU Desa yang berada di Jl. A. Yani RT 10 Desa Koba 1 Kecamatan Kota Bangun Kab. Kutai Kartanegara. Sabtu (23/4/2022).

Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan langsung tersebut tetap di terapkan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang hadir guna menceegah penyebaran virus covid-19.

Bantuan kali ini berupa uang sebesar Rp. 300.000 perbulannya yang akan di terimakan kepada warga yang berhak menerima, uang bantuan tersebut dirapel selama tiga bulan secara langsung sebesar Rp. 900.000 ribu untuk 75 orang penerima.

Sertu Yuwno mengatakan pendampingan yang di lakukan untuk memberikan pengamanan kepada warga guna menghindari hal hal yang tidak di inginkan sehingga cepat untuk segera di selesaikan. 

Kita akan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan pembagian bantuan langsung tunai (BLT DD) guna mencegah penyebaran covid 19 dan juga menghimbau kepada warga masyarakat yang belum melakukan vaksin ke tiga ataupun Booster agar segara melakukan vaksinasi di puskesmas terdekat imbuhnya.

Sumber Kodim 0906/Kkr

Posting Komentar

0 Komentar