Ratusan Karyawan PT. Bayan Resources Tbk di Vaksinasi



Kutai Kartanegara- Ratusan karyawan dan manajement PT. Bayan Resources Tbk hari ini mengikuti serbuan vaksinasi yang digelar Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) di Sport Hall PT. Bayan Resources Tbk, Selasa (18/4/2022) tepatnya di desa Pondok Labu kecamatan Tabang.

Pelaksanaan vaksinasi diperketat dengan menerapkan protokol kesehatan diantaranya menjaga jarak serta ditinjau langsung oleh Pasi Ops Kodim 0906/Kkr Kapten Arm. Patar Silalahi dan Danramil 0906-13/Tabang Kapten Inf. Elya Iksan Purba.

Pelayanan vaksinasi di PT. Bayan Resources Tbk dibantu 5 tenaga medis dari Poskes 0906/Kkr, 20 tenaga medis dari dinas kesehatan Kukar dan ditambah 4 tenaga medis dari Puskesmas Ritan.

Hal tersebut disampaikan oleh Danramil Tabang yang mengatakan serbuan vaksinasi di PT. Bayan Resources Tbk di dukung tenaga medis dari Poskesdim Kukar, Dinkes Kukar dan Puskesmas Ritan.

 "Setidaknya ada 29 orang tenaga medis yang melayani serbuan vaksinasi hari ini di PT. Bayan Resources Tbk yang berlokasi di desa Pondok Labu kecamatan Tabang", ucap Kapten Inf. Elya Iksan Purba.

Dia juga menambahkan serbuan vaksinasi di PT. Bayan group di gelar selama dua hari kedepan mengingat banyaknya karyawan maupun manajement yang belum tervaksin dosis ketiga (Booster).

"Serbuan vaksinasi digelar selama 2 hari mengingat banyaknya karyawan maupun manajement PT. Bayan yang belum vaksin dosis- 3 dan serbuan vaksinasi hari ini sebagai salah satu upaya meningkatkan herd Imunity khususnya karyawan dan manajement PT. Bayan Resources Tbk", tutupnya.

Sumber Dim 0906/Kkr

Posting Komentar

0 Komentar