Lepas Anggota Cuti Lebaran, Dandim 1002/HST Ingatkan Faktor Keamanan


BARABAI-Seluruh anggota dan PNS Kodim 1002/HST mengikuti apel pemberangkatan dan siaga Idul Fitri 1443 H, bertempat di halaman apel di jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan. Senin 25/40.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.SIP.,M.Han  menyampaikan kepada seluruh anggota yang akan melaksanakan cuti hari raya idul fitri 1443 H agar mengutamakan faktor keamanan baik personel dan materiil selama dan sesudah melaksanakan cuti, hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri  dan satuan,”katanya.

Ia pun menghimbau, sebelum berangkat cuti agar diperiksa baik-baik keadaan rumah terutama listrik, kalau perlu selama cuti arus listrik di dalam rumah dimatikan, karena banyak kejadian kebakaran yang berasal dari arus listrik.

“Terkait pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir, ayo secara bersama-sama kita berikan imbauan kepada masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah tentang vaksinasi, "Selain dapat menyehatkan tubuh, Vaksinasi juga dapat menangkan serangan penyakit atau pun virus sekalipun," tuturnya

"Atas nama Pribadi dan satuan, Saya Mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin,"ucapnya

Bagi anggota yang cuti lebaran gelombang ke dua, kita diperintahkan untuk siaga dan dan melaksanakan apel tiga kali dalam sehari yaitu pagi, siang dan malam, untuk itu mari kita laksanakan perintah dengan penuh semangat dan rasa tanggungajwab,”tegasnya.(pendim1002).

Posting Komentar

0 Komentar