Koharmatau Peringati Nuzulu Qur’an




Bandung-Koharmatau. Segenap umat muslim Koharmatau menghadiri acara peringatan Nuzulul Quran 1443 H / 2022 M yang berlangsung di Masjid As-Sulthon Makoharmatau, Rabu (20/04/2022) dengan mengundang Bapak KH. Endang Kusmana, AR., selaku penceramah. 

Tema peringatan Nuzulul Quran tahun ini adalah “Implementasi Nilai-Nilai Ramadhan Dalam Kehidupan Prajurit TNI. Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau Ny Agustin Eddy Supriyono beserta para pengurus, dan para pejabat Koharmatau.


Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M.,  dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Al-quran mengandung ajaran-ajaran luhur dan merupakan pedoman hidup untuk mencapai kebahagiaan dan keselamatan di dunia dan di akhirat kelak. Jelasnya.

Al-Quran  mampu membimbing umat Islam sehingga memiliki wawasan yang luas. Al-Quran juga mengatur umat Islam agar memiliki kepribadian dan tingkah laku yang terpuji, baik selaku hamba Allah maupun sebagai makhluk sosial. Sambungnya.

Dengan mengimplementasikan seluruh nilai-nilai Al-Quran yang diturunkan pada bulan ramadhan, in sya Allah kita sebagai prajurit dapat terhindar dari perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum serta dapat bekerja dengan baik dan dapat meningkatkan kualitas diri kita dalam mengabdi kepada bangsa dan negara yang kita cintai bersama. Tutup Dankoharmatau. (Pen Koharmatau).

Posting Komentar

0 Komentar