Kepedulian Pimpinan Kepada Anggota, Dandim Kukar bagikan THR




Kutai Kartanegara-        Jelang Perayaan hari raya Idhul Fitri 1443 H dan libur bersama, Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Letkol Inf. Jeffry Satria bagikan tunjangan hari raya (THR) kepada seluruh prajurit sejajaran Kodim 0906/Kutai Kartanegara.

Dalam acara pemberian THR tersebut diberikan kepada tiga orang prajurit dan satu orang PNS perwakilan bertempat di Aula Darmawangsa, Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong Kab. Kutai Kartanegara (Kukar), dihadiri seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS sejajaran Kodim 0906/Kutai Kartanegara. Senin (25/4/2022).

Dalam sambutannya Letkol Inf. Jeffry Satria mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh prajurit yang hadir dan tidak lupa menyampaikan selamat menyambut datangnya hari raya Idhul Fitri 1443 H, minal aidhin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin, “Saya selaku Komandan memohon maaf lahir dan bathin semoga amal kita selama di bulan suci Ramadan ini di terima di sisi Allah SWT dan saya harapkan kepada seluruh rekan prajurit selalu jaga kesehatan dan lebih berhati hati serta waspada”, sambutnya.

Selain itu Dandim juga mengungkapkan pembagian THR yang diberikannya merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan seorang pimpinan kepada anggotanya.

 “Semoga dengan THR yang saya berikan ini bisa digunakan dan dimanfaatkan untuk keperluan lebaran nanti”, tambahnya

 “Saat ini untuk penyekatan sudah tidak ada maka saya putuskan untuk bisa memberikan THR yang di bagikan kepada seluruh rekan-rekan anggota sejajaran Kodim 0906/Kutai Kartanegara berupa uang yang nominalnya sama semua”, tutupnya.

Sumber Dim 0906/Kkr

Posting Komentar

0 Komentar