Grebek Vaksin, Koramil Bersama Polsek Sepaku Sasar Vaksinasi Di Tengah Pasar


PENAJAM - Segenap personil  Koramil 0913-04/Sepaku Kodim 0913/PPU bekerja sama dengan Polsek Sepaku dan UPT PKM Puskesmas Maridan menggelar kegiatan Grebek Vaksin TNI,  Polri  pada hari Minggu (24/4/2002) bertempat di Pasar Pagi Kel. Pemaluan Kec. Sepaku, Kab. PPU.

Dalam orasinya Sertu Andi Rustandi menyampaikan, selamat datang kepada warga kelurahan Pemaluan di pasar yang bertepatan di gelarnya Grebek Vaksin TNI,  Polri  bekerjasama dengan UPT PKM Maridan, jangan ragu-ragu silahkan datang ke tempat vaksin ini, kami juga menyediakan untuk dosis 1,2 dan 3 booster,”pungkasnya.

“Jangan ragu ,yang ragu silahkan bertanya kepada petugasnya, KTP atau warga asal dari manapun kami siap untuk melayani anda selagi masih kewarganegaraan Indonesia, kami petugas vaksinasi melayani sampai tengah hari, selain untuk menjaga kesehatan dari penyebaran covid -19, ini merupakan salah satu persayaratan apabila warga akan mudik lebaran ke kampung halamannya.”terang Babinsa.

Aimonya cukup tinggi, banyak warga yang memanfaatkannya terutama untuk booster. Sasarannya tidak hanya pedagang pasar pagi tapi juga masyarakat pengunjung yang mau di vaksin disini dipersilahkan. Jadi tidak dibatasi, mau pedagang, pengunjung, atau masyrakat sekitar juga bisa vaksin disini," tutupnya..

Sumber Dim 0913/PPU

Posting Komentar

0 Komentar