Dukung Percepatan Vaksinasi, Koramil Waru Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis II dan III



PENAJAM - Upaya percepatan penanganan pandemi Covid-19 terus dilakukan, salah satunya seperti yang dilakukan Koramil 0913-02/Waru Kodim 0913/PPU bersama UPT PKM Puskesmas Waru menggelar vaksinasi dosis II dan III bagi warga masyarakat bertempat di Koramil Waru Kecamatan Waru Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Rabu (13/04/2022).

Danramil Waru Kapten Inf Imam S mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan lanjutan progam vaksinasi yang dilaksanakan dalam mensukseskan program vaksinasi guna percepatan penanganan Pandemi Covid-19 di wilayah.

“Selain untuk mempercepat herd immunity, program vaksinasi Covid-19 ini juga dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19” ucapnya.

Ia juga menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi kali ini di tinjau langsung oleh Komandan Kodim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan,dan pihaknya bekerjasama pemerintah kecamatan Waru dan petugas kesehatan Puskesmas .

“kita memfasilitasi kegiatan ini, dan tentunya ini merupakan wujud sinergitas kita bersama instansi di wilayah untuk memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut Danramil juga menyempatkan diri memberi semangat serta mengingatkan agar penerima vaksin tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas.

“Setelah vaksin penting bagi kita semua untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan, dan mudah-mudahan berjalan lancar, karena ini program dari pemerintah yang harus disukseskan, agar seluruh rakyat Indonesia semuanya tervaksin dengan harapan kita semua terbebas dari pandemi covid 19,” pungkas Kapten Imam S.

Sumber Kodim 0913/PPU

Posting Komentar

0 Komentar