Dalam Komsosnya, Babinsa Ajak Warga Terapkan Prokes



Kutai Kartanegara – Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah binaannya, Kopda Dedy Firmansyah Babinsa Koramil 0906-04/Sanga-sanga Kelurahan Sari Jaya melaksanakan kegiatan komsos bersama warga masyarakat di wilayah Kelurahan Sarijaya bertempat di RT. 1 Kelurahan Sari jaya Kecamatan Sanga-Sanga, Sabtu (9/4/2022).

"Kegiatan Komsos selalu dilakukan oleh Babinsa karena melalui Komsos Babinsa bisa saling bertukar informasi selain itu juga meningkatkan hubungan silaturahmi dengan warganya sehingga hubungan baik antara babinsa dan warga tetap selalu terjaga",jelas Babinsa.

Dalam Komsosnya Kopda Dedy juga menyampaikan himbauan serta mengajak kepada warga masyarakat untuk segera melaksanakan vaksin dan bagi yang belum agar segara melakukan vaksinasi untuk meningkatkan imun dalam tubuh selain itu juga akan menciptakan herd imunity di lingkungan warga.

"Mari kita bersama-sama untuk selalu menjaga kesehatan agar terhindar dari penularan covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah" imbuhnya.

Di tempat terpisah Danramil Sanga-sanga Kapten Inf Priyanto mengatakan "Kegiatan komunikasi sosial yang di lakukan oleh babinsa tersebut bertujuan untuk mengetahui situasi dan perkembangan yang ada di wilayahnya karena dengan adanya interaksi dan komunikasi dapat mempererat hubungan babinsa dangan warganya dan akan terciptanya kemanungalan TNI bersama Rakyat", imbuhnya.

Sumber Kodim 0906/Kkr

Posting Komentar

0 Komentar