Babinsa Tanjung Harapan Samboja Apresiasi Perkembangan dan Pembentukan Taman Pendidikan Al Qur’an




KUTAI KARTANEGARA – Babinsa Koramil 0906-06/Samboja Kodim 0906/Kutai Kartanegara  (Kkr) Sertu Drajat Seno Aji menghadiri acara musyawarah perkembangan dan  pembentukan Taman Pendidikan Al Qur’an (TPQ) bertempat di gedung BPU yang berada di Jl. Rekreasi Tanah Merah Rt. 04 Kelurahan Tanjung Harapan Kecamatan Samboja Kab. Kutai Kartanegara   (Kukar), Kamis(14/4/2022).

Sertu Drajat Seno mengatakan “Dengan adanya musyawarah dan pembentukan Taman Pendidikan Al Qur’an ini bertujuan untuk memberikan pengajaran membaca Al-Qur'an sejak usia dini kepada anak-anak yang ada di kelurahan tanjung harapan agar pertumbuhan dan perkembangan rohani anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan yang lebih lanjut”, ucapnya.

“Dalam rapat tersebut juga akan di adakan pelatihan untuk para guru ngaji agar memiliki kemampuan yang sama dalam metoda maupun Program mengajar Taman Pendidikan Al Qur’an dan dalam kegiatan belajar mengajar di TPQ tetap Wajib mengikuti Protkes Covid-19 yang sudah berjalan selama ini”, imbuhnya.

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan acara musyawarah perkembangan dan pembentukan TPQ tersebut di antaranya Lurah Tanjung Harapan Moh. Nassuha Spd, Babinsa Sertu Drajat Seno Aji, Bhabinkamtibmas Brikpol M. Gafur, para Tokoh Agama, Ketua Adat, seluruh ketua RT dan guru mengaji Setanjung Harapan.

Sumber Kodim 0906/Kkr

Posting Komentar

0 Komentar