Babinsa Loleng damping Penyaluran BLT ke Warga



Kutai Kartanegara - Sertu Munir anggota Babinsa koramil 0906-09/ Kota bangun Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) lakukan pendampingan pencairan bantuan langsung tunai dana desa bertempat di Balai Desa yang berada di jalan poros tenggarong kota bangun RT 12 Desa Loleng Kecamatan Kota Bangun Kab. Kutai Kartanegara (Kkr). Rabu *27/4/2022).

Dalam penyaluran bantuan langsung tunai dana desa di berikan kepada warga yang berhak menerima sebesar 300 ribu rupiah perbulan, di mana pemberian tersebut di berikan secara tri wulan pertama terhitung bulan Januari, Pebruari dan Maret dengan besaran 900 ribu rupiah kepada warga masyarakat yang berhak menerima.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa diberikan kepada 110 warga penerima dengan tujuan dan harapan untuk membantu meringankan kebutuhan hidup warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 saat ini dan bantuan yang di berikan benar benar tepat sasaran.

Sertu Munir dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan yang telah berlaku selama ini sebelum memasuki balai desa di harapkan warga menggunakan masker dan menjaga jarak guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan lebih baik mencegah walaupun kita sudah di vaksin ujuarnya.

Ia juga menyampaikan kepada warga masyarakat penerima bantuan agar dalam penggunaan uangnya agar di gunakan untuk kebutuhan yang bermanfaat, "Semoga uang terima dapat digunakan sebagaimana mestinya," imbuhnya.

Sumber Kodim 0906/Kkr

Posting Komentar

0 Komentar