Babinsa Kota Bangun Ingatkan : Patuhi Rrokes Dalam Pelaksanaan Vaksinasi”



Kutai Kartanegara - Ratusan warga di desa Kota Bangun 2 kecamatan Kota Bangun Kab.Kutai Kartanegara (Kukar) hari ini mengikuti vaksinasi yang digelar di Puskesmas Rimba Ayu Jl. poros Tenggarong - Kutai Barat, warga yang hadir tetap diminta untuk menerapkan protokol kesehatan salah satunya wajib menggunakan masker.
Kamis (14/4/2022).

Dalam pelaksanaan vaksinasi di puskesmas Rimba Ayu, Babinsa Sertu Kilat dan Bhabinkamtibmas Aiptu Johansah meninjau secara langsung seraya melakukan pendampingan vaksinasi yang berkerjasama Puskesmas Rimba Ayu, Koramil 0906-09/Kota Bangun dan Polsek Kota Bangun.

Babinsa Sertu Kilat mengatakan kegiatan vaksinasi yang digelar di puskesmas Rimba Ayu tepatnya di desa Kota Bangun 2 dalam rangka pemerataan vaksinasi serta akselerasi terbentuknya herd imunity masyarakat di kecamatan Kota Bangun dan diharapkan dengan serbuan vaksinasi ini pandemi covid- 19 segera berakhir.

Sertu Kilat juga menambahkan setidaknya ada 296 orang warganya yang mengikuti vaksinasi terdiri dari dosis pertama, kedua dan ketiga menggunakan vaksin Covovax, Sinovac, Astrazaneca dan Moderna, selain itu dia juga berpesan kepada warganya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan meski sudah divaksin.

“Tetap patuhi Prokes karena vaksinasi tidak menjamin kita terhindar dari paparan covid- 19 namun vaksinasi hanya melemahkan virus yang akan menyerang kita oleh karena itu untuk warga yang belum vaksin segera datang ke Puskesmas terdekat atau tempat-tempat digelarnya vaksinasi”, pesannya.

Sumber Dim 0906/Kkr

Posting Komentar

0 Komentar