Tim Mobile Sasar Kecamatan Pandawan



BARABAI-Kembali Tim Mobile Kodim 1002/HST lakukan serbuan vaksinasi untuk masyarakat umum dan lansia.

Kali ini Tim Mobile Kodim 1002/HST lakukan serbuan vaksin bertempat di Polindes Desa Banua Asam, Kecamatan Pandawan, Kab.Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan, Jum'at (11/3/2022).

Seperti disampaikan oleh Koordinator Tim Mobile Kodim 1002/HST Kapten Czi Obet Subagio, "kami bersama telah melakukan vaksinasi disejumlah Desa di Kecamatan Pandawan, dan di Desa Banua Asam, ini merupakan sasaran ke 3 dari 3 sasaran yang ditargetkan,"katanya.

"Vaksinasi diutamakan untuk masyarakat umum dan Lansia dosis ke 2 dan dosis ke 3 atau Booster, bekerjasama dengan Puskesmas Pandawan," sambungnya.

Sementara itu, Dandim 1002/HST Letkol Gagang Prawardhana saat meninjau langsung serbuan vaksin menyampaikan, bahwa kami tidak akan bosan dan lelah sebelum pencapaian vaksinasi 100 persen untuk wilayah Kab.Hulu Sungai Tengah,"ucapnya.

"Kita selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah melalui Dinas Kesehatan dan Puskesmas yang ada di Hulu Sungai Tengah, juga Polres HST dalam mendukung percepatan vaksinasi,"tambahnya.

"Semoga dengan semakin sadarnya masyarakat untuk vaksin, percepatan pencapaian target 100 persen akhir maret 2022 akan segera terwujud dan kehidupan dapat kembali normal,"pungkasnya.(pendim1002).

Posting Komentar

0 Komentar