Tanpa Mengenal Hari Libur, Kodim 0913/PPU Kejar Target Dengan Laksanakan Vaksin Door To Door




PENAJAM - Upaya ciptakan kekebalan imunitas tubuh , Babinsa Jajaran Kodim 0913/PPU terus melaksanakan pendampingan Tim vaksinasi Covid-19 dosis pertama, kedua dan dosis ketiga (BOOSTER) secara door to door kepada warga terutama warga lansia di wilayah territorial Kodim 0913/PPU, guna mendukung kegiatan serbuan vaksinasi dan memutus mata rantai penularan Covid-19 serta mengejat target 75 % di Kab. PPU,  Senin (28/2/2022).

Saat di konfirmasi media viaa telp, Komandan Kodim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan  menyampaikan,” Hari libur besar seperti sekarang ini pun Tim Nakes Kodim 0913/PPU yang didampingi oleh para Babinsa Wilayah Koramil masing-masing serta Nakes dari Upt Puskesmas setempat gencar melaksanakan vaksinasi secara door to door dengan sasaran lansia,serta masyarakat umum".

“Dan semua ini berkat kerja keras para Babinsa dilapangan dalam penjaringan warga yang akan di vaksin terutama warga yang sudah masuk lansia untuk vaksin pertama dan kita juga menyediakan vaksin ketiga atau booster dengan jenis vaksin Astra Zeneca ,”kata Dharmawan.

Kata dia, dengan cara seperti Door To Door ini masyarakat merasa dimudahkan dalam mendapatkan vaksin dan diharapkan vaksinasi ini akan mempercepat capaian kekebalan kelompok karena mengingat masyarakat pada umumnya merasa dimudahkan untuk mendapatkan vaksin melalui door to door oleh Tim Nakes Kodim 0913/PPU.," bebernya.

"Mari kita tetap mematuhi protocol disiplin yang sudah ditetapkan oleh pemerintah yaitu salah satunya dengan mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan," kata Dandim 0913/PPU.

Komandan Kodim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan juga tak bosan bosannya mengingatkan dan menghimbau semua anggota Kodim 0913/PPU beserta Keluarganya serta kepada warga penerima vaksin, untuk selalu menjaga kesehatan meskipun sudah divaksin.

Sumber Kodim 0913/PPU

Posting Komentar

0 Komentar