Babinsa Koramil 1005-06/Belawang Sertu Suherman Kawal Vaksin Anak SMPN 4



BARITO KUALA – Untuk mempercepat program vaksinasi usia dini Babinsa Koramil 1005-06/Belawang dampingi vaksin siswa/Siswi dan PKM Belawang tempat SMPN 4 Belawang Ds. Karang Dukuh,Kecamatan Belawang.Kabupaten Barito Kuala.Minggu(06/03/2022)

Vaksinasi Covid-19 kali ini diprioritaskan bagi anak usia dini . Sertu Suherman sesuai tugasnya adalah memantau ketertiban jalannya kegiatan vaksinasi terutama tentang protokol kesehatan saat proses vaksinasi berjalan”, Ungkapnya.

Dalam kegiatan vaksinasi ini di dukung  tim kesehatan dari puskesmas  di bawah pimpinan dan di bantu bidan desa guna mempercepat kegiatan vaksinasi, selain itu juga para guru ikut ambil andil dalam membantu di tempat pendaftaran agar tidak terjadinya kerumunan siswa dan siswinya. Ungkap Babinsa. Pelaksanaan kegiatan vaksinasi berjalan kondusif. Anak anak peserta vaksin mematuhi berbagai aturan dan ketetapan yang berlaku sesuai dengan protokol kesehatan yang telah di tentukan.

Komandan Koramil 1005-06/Belawang Peltu Sugi saat di temui di ruangan kerja menyampaikan” Dalam menyukseskan program dari pemerintahan tentang vaksin anak usia dini serta berikan himbauan dan pengertian terhadap wali murid jangan termakan berita hoax di luar sana,” Ungkap Danramil, Vaksin ini aman untuk tubuh. Meski sudah divaksin, masyarakat Maupun anak-anak harus tetap patuh pada protokol kesehatan, dengan menerapkan aturan 5 M, yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau handsenitaiser, menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas”, Ujarnya. ” Kita akan terus mendukung program pemerintah agar kita semua bisa terbebas dari ancaman virus yang berbahaya yaitu Corona/Covid-19. (Pendim 1005)

Posting Komentar

0 Komentar