Manfaatkan Hari Libur, Babinsa Kodim 1002/HST Komsos Dengan Warga Binaan



BARABAI-Memanfaatkan hari libur, Babinsa Kodim 1002/HST melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan warga binaan.

Seperti yang dilakukan oleh Serka Kastraniadi Babinsa Koramil 1002-03/Haruyan melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan di desa Pengambau Hulu RT.002 RW.001 Kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan. (01/02).

Dalam kesempatan komunikasi sosial, Serka Kastraniadi menyampaikan tentang pentingnya menjaga keamanan dan katertiban lingkungan.

Sementara itu ditempat terpisah Serda Mardiyanto Babinsa Koramil 1002-01/Batang Alai Selatan melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan tentang pentingnya menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan berkaitan dengan pandemi covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir.

Sedangkan Plh.Pasiterdim 1002/HST Kapten Inf Moh.Alip Suroso menyampaikan bahwa komsos (Komunikasi Sosial) ini merupakan methode Binter (Pembinaan Teritorial) yang sangat efektif bagi aparat Komando Kewilayahan dalam membina segala potensi wilayah guna menangkal  ancaman dan gangguan yang kemungkinan timbul,"katanya

"Dengan komsos ini juga, Babinsa dapat secara langsung memantau kondisi sosial warga binaan dalam rangka mendukung tugas pokok satuan,"tegasnya.(pendim1002).

Posting Komentar

0 Komentar