Korp Raport Purna Tugas Anggota Kodim 1008/Tabalong



TABALONG. Komandan Kodim 1008/Tabalong Letkol Inf Ras Lambang Yudha S.Sos pimpin acara Korp raport wisuda purna tugas personilnya yang berlangsung di Aula Pandu Sakti Makodim, Senin (7/02/22) dengan tetap menerapkan anjuran protokol kesehatan. 

Korp raport dilaksanakan pelepasan purna tugas 1 personil Kodim 1008/Tabalong yang telah berakhir masa kedinasannya dalam keprajuritan TNI AD atas nama Sertu Kurnain, Babinsa Koramil 1008-06/Banua Lawas. 

Acara korp raport wisuda purna tugas merupakan momentum yang tepat untuk memberikan penghargaan terhadap personel yang telah menunjukkan dedikasi, kesetiaan dan loyalitas kepada bangsa dan negara serta angkatan darat. Juga memberikan penghargaan atas telah selesainya melaksanakan tugas pengabdian untuk memasuki masa pensiun. 

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Sertu Kurnain dan Isteri atas dedikasi dan pengabdian selama di institusi TNI, khususnya di Kodim 1008/Tbg. 

"Saya yakin dan percaya dengan pengalaman dan pengetahuan profesionalisme selama berdinas aktif khususnya di satuan territorial dapat dijadikan sebagai bekal untuk bergabung dengan masyarakat. Kami segenap keluarga besar Kodim 1008/Tbg mendoakan mudah mudahan Sertu kurnain dan keluarga selalu dalam keadaan sehat lahir batin sehingga kita tetap dapat bersilaturahmi" ucap Dandim. 

Pelaksanaan kegiatan Korp raport wisuda purna tugas merupakan salah satu tradisi satuan sebagai wujud apreasi dan penghargaan terhadap anggota  yang menjalani MMP atas dedikasi yang telah diberikan selama menjalankan kedinasan aktif di Kodim 1008/Tabalong. 

Kegiatan ini turut dihadiri oleh para Perwira Staf dan Danramil, Anggota Kodim 1008/Tabalong, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Dim 1008 beserta pengurus. (Pendim1008).

Posting Komentar

0 Komentar