Kolonel Hendrison Syafril Jabat Kabinpotdirga Koharmatau



Bandung-Koharmatau. Kolonel Tek Hendrison Syafril, S.T., secara resmi menerima Jabatan sebagai Kepala Pembinaan Potensi Kedirgantaraan ( Kabinpotdirga) Koharmatau yang baru. Acara penerimaan Jabatan dipimpin langsung oleh Komandan Koharmatau Marsekal Muda (Marsda) TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M., di Ruang Kerja Dankoharmatau. Senin (7/2/2022).

Pada kesempatan tersebut Dankoharmatau mengucapkan selamat atas jabatan yang baru kepada Kolonel Tek Hendrison Syafril, S.T., sebagai Kabinpotdirga Koharmatau, serta selamat datang. Saya berharap Kolonel dapat segera menyesuaikan diri dan meneruskan serta meningkatkan apa yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya dan memberikan yang terbaik bagi Koharmatau.

Dijelaskan oleh Dankoharmatau bahwa pangkat dan jabatan merupakan amanah dan titipan dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Untuk itu, mari kita jaga dan jalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya karena kelak kita akan mempertanggungjawabkannya di hadapan Tuhan YME. 

Ditambahkan oleh Marsda Eddy Supriyono bahwa loyalitas harus selalu tertanam dalam hati, harus selalu bekerja secara optimal agar tercapai apa yang kita harapkan. Tutup Dankoharmatau mengakhiri pernyataannya.

Acara Penerimaan Jabatan diselenggarakan dengan tertib dan khidmat serta mengacu pada protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19, yang ditandai dengan penyematan tanda Jabatan dan penandatanganan berita acara oleh Komandan Koharmatau. 

Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Koharmatau Marsma TNI Trikorjawan Eko Irianto, S.Sos., Ir Koharmatau Marsma TNI Didik Bangun serta para pejabat Koharmatau. (Pen Koharmatau).

Posting Komentar

0 Komentar