Jabat Dandim Kukar, Letkol Inf. Jeffry Satria Pimpin Apel Perdana



KUTAI KARTANEGARA - Letkol Inf. Jeffry Satria telah resmi menjabat Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) menggantikan pejabat sebelumnya Letkol Inf. Charles Alling.

Diawal jabatannya Letkol Inf. Jeffry didampingi Kapolres AKBP Arwin Amrih Wientama langsung pimpin apel perdana TNI - Polri dalam hal ini Kodim 0906/Kkr dan Polres Kukar, di halaman Mako Polres Jl. Wolter Monginsidi kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong(Rabu' 02/02/2022),

Dalam sambutannya Dandim 0906/Kkr Letkol Inf. Jeffry Satria mengatakan dengan apel gabungan ini dapat meningkatkan kekompakan serta kerjasama TNI - Polri sekaligus sebagai wadah silaturahmi dalam mempererat sinergitas TNI - Polri yang sudah berjalan baik selama ini.

Selain itu Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol Jeffry di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) dan juga dia berharap sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini agar tetap dijaga serta dipelihara.

Apel gabungan yang diikuti ratusan personil dari Kodim 0996/Kkr dan personil. Polres Kukar juga nampak hadir Kasdim 0906/Kkr Mayor Inf. Ribut Yodo Apriantono beserta para Perwira Staf dan Danramil, Wakapolres  Kompol Adi Alfa Faroqi beserta jajaran.

Sumber Kodim 0906/Kkr

Posting Komentar

0 Komentar