Dandim 1005/Barito Kuala Pimpin Acara Korp Raport Pelepasan Personel Purna Tugas



BARITO KUALA- Acara Laporan Korp Raport Purna Tugas Babinsa Koramil 1005-08/Anjir Muara Sertu Suharto dan Serda Badrun bertempat di Aula Moch. Yamin Makodim 1005/Barito Kuala Jln. Panglima Batur No. 01 RT. 5 Kelurahan Ulu Benteng Kecamatan Marabahan Kabupaten Barito Kuala Provinsi Kalimantan Selatan.Senin(07-02/2022)

Kegiatan Acara Korp Raport dihadiri oleh Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Arm Ari Priyudono,S.Sos.,M.Tr.(Han), Pasi Ops Kodim 1005/Barito Kuala Kapten Cba Joko Sutikno, Pasi Intel Kodim 1005/Barito Kuala Kapten Inf Tri Hendro Wijayanto, Pasi Ter Kodim 1005/Barito Kuala Kapten Caj Mahyuni Aziz, Danramil 1005-02/Kuripan Kapten Arm Asep Suharsono, Danramil 1005-03/Rantau Badauh Kapten Czi Syahrian Nor, Danramil 1005-08/Anjir Muara Kapten Cpl Suhandiwan, Danramil 1005-07/Alalak Kapten Inf Sukardi,  Pasi Pers Kodim 1005/Barito Kuala Letda Inf Suhardi, Plh. Danramil 1005-06/Belawang Peltu Sugi Priyono, Plh. Danramil 1005-09/Anjir Pasar Peltu Haris Santo, Para Bintara dan Tamtama Kodim 1005/Barito Kuala, Para PNS Kodim 1005/Barito Kuala.

Pasukan Acara Antara Lain, 1 Kelompok Perwira, Plh/Danramil Jajaran Kodim 1005/Barito Kuala, 1 SST Prajurit Kodim 1005/Barito Kuala,  1 Kelompok PNS Kodim 1005/Barito Kuala.

Adapun Rangkaian Kegiatan Acara, Komandan Kodim 1005/Barito Kuala selaku pengambil acara tiba di lapangan, Penghormatan, Laporan,Korps Raport Purna Tugas,Pembacaan Keputusan Pemberian Pensiun,Laporan Resmi, Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Anggota Purna Tugas oleh Komandan Kodim 1005/Barito Kuala.

Amanat Komandan Kodim 1005/Barito Kuala Letkol Arm Ari Priyudono,S.Sos.,M.Tr.(Han), Sebagai insan manusia yang mempedomani adab ketimuran kita harus menghormati rekan – rekan kita yang saat ini sudah melaksanakan purna tugas dalam TNI menjalankan pengabdian kepada Angkatan Darat, namun disisi lain saudara masih memiliki kewajiban untuk mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara sebagai warga sipil, sama seperti saudara dulu sebelum bergabung dengan TNI Angkatan Darat. 
Seiring berjalannya waktu kita semua yang hadir disini akan mengalami hal yang melaksanakan purna tugas dari kedinasan TNI Angkatan Darat. Untuk itu sebagai Komandan Kodim 1005/Barito Kuala saya berpesan kepada rekan rekan semua untuk memanfaatkan sebaik mungkin waktu yang ada untuk tidak berbuat hal dapat merugikan citra diri sendiri, keluarga dan Satuan dengan sebisa dan semaksimal mungkin menghindari pelanggaran - pelanggaran yang ada. 

Kepada Sertu (Purn) Suharto dan Serda (Purn) Badrun beserta keluarga saya ucapkan selamat memasuki purna tugas sebagai abdi negara. Saya juga ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas pengabdiannya selama menjadi prajurit di Kodim 1005/Barito Kuala ini. 

Bawalah pengalaman yang baik selama menjadi prajurit dan tinggalkan hal-hal yang kurang baik selama menjadi anggota TNI pada masyarakat nanti. Saya yakin bahwa Saudara mampu beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Tidak lupa sebagai Komandan Satuan saya berpesan kepada saudara agar dapat menjaga kesehatan, gunakan waktu-waktu luang untuk selalu berolahraga dan bersosialisasi dengan masyarakat sekitar."Ungkap Dandim"(Pendim 1005)

Posting Komentar

0 Komentar