Dandim 0906/Kkr bersama FKPD Kaseh selamat kepada Sultan Ing Martadipura yang ke 71



Kutai Kartanegara – Dandim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Letkol Inf Jeffry Satria bersama FKPD menghadiri acara kaseh selamat ke 71 Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura yang ke XXI Sultan Drs. Aji Muhammad Arifin M, Si bertempat di kedaton yang berada di Jl. Monumen Timur RT. 05 Keluaran Panji Kecamatan Tenggarong Kab. Kukar, Rabu (9/2/2022).

Dalam acara kaseh selamat tersebut juga di tampilkan tari topeng yang mana tari topeng tersebut hanya di tampilkan pada waktu tertentu khusus untuk kesultanan, tarian topeng yang di tampilkan oleh putri pertama Sultan merupakan salah satu kado kepada ayah Handa Sultan.

Dalam kaseh selamat tersebut Sultan Mutai Kartanegara ing Martadipura ke XXI Sultan Drs. Aji Muhammad Arifin, M. Si. Juga memberikan potongan tambahan atau tumpeng kepada Dandim 0906/Kkr Letkol Inf Jefri beserta FKPD yang hadir sebagai bentuk ucapan terima kasih.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kukar Drs Edi Damansyah mengatakan kepada para media yang hadir bahwa hari ini kita berkumpul di kedaton dalam rangka menyampaikan kaseh selamat kepada sultan kutai kartanegara ing Martadipura ke XXI Sultan Drs. Aji Muhammad Arifin yang bertambah usia ke 71 tahun.

Pada kesempatan ini atas nama pemerintahan kabupaten kutai kartanegara, pribadi dan sekeluarga mengucapkan selamat ulang tahun ke 71 semoga yang mulia sultan selalu di berikan kesehatan kekuatan dan selalu dalam lindungan Nya ucapnya.

Sumber Kodim 0906/Kkr

Posting Komentar

0 Komentar