Yakinkan Aman Dan Nyaman Babinsa Keyongan Dampingi Vaksin Anak SD



Grobogan - Dalam rangka mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi dan memutus penularan Covid-19, Babinsa Desa. Keyongan Koramil 11/Sulursari, Serka Slamet Riyadi melaksanakan pendampingan vaksinasi dosis pertama Covid-19 siswa SD N 1, 2 dan 3 Desa Keyongan, Kec. Gabus,  Kab. Grobogan 

Dengan target 464 siswa untuk anak-anak berusia 6 tahun hingga 11 tahun, menjadikannya suntikan Covid-19 pertama untuk anak-anak.

Kehadiran Serka Slamet Riyadi melaksanakan kegiatan pendampingan dan pemantauan kegiatan Vaksinasi bertujuan agar kegiatan berjalan aman, nyaman dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi, yang diselengarakan di SD N Keyongan.

"Sejumlah 464 siswa yang akan di vaksinasi terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan yang wajib dilaksanakan, apabila tidak memenuhi syarat seperti tensi tinggi maka harus mengulang tensi tersebut." ujar Slamet Riyadi.

Ia juga berpesan kepada siswa SD N 1, 2 dan 3 Ds. Keyongan Kec. Gabus Kab. Grobogan sebagai penerima vaksin, "Meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah, seperti mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan." pungkas Babinsa.

Posting Komentar

0 Komentar