Tim Verifikasi Korem Antasari. Cek Langsung Kondisi Kodim 1002/HST



BARABAI-Tim verifikasi Korem 101/Antasari dipimpin oleh Kasi Intel Kasrem 101/Ant Kolonel Inf Subagio Prayitno melaksanakan pengecekan secara langsung administrasi, materiil dan barang-barang inventaris Kodim 1002/HST jelang serah terima jabatan Komandan Kodim 1002/HST.

Kedatangan tim verifikasi Korem 101/Antasari disambut langsung oleh Kepala Staf Kodim 1002/HST Mayor Arm Agus Sutisna bersama Perwira Staf di Makodim jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalsel. Senin (03/01/2022).

Usai istirahat sejanak di ruang kerja Dandim, Tim langsung melakukan pemeriksaan admistrasi langsung ke staf-staf.

Dalam kesempatan tersebut  Ketua Tim Verifikasi Kolonel Inf Subagio Prayitno mengatakan kegiatan Verifikasi diadakan untuk memberikan gambaran kepada dandim yang baru baik jumlah personel maupun barang Inventaris satuan,"ucapnya.



Sedangkan tujuan Verifikasi yaitu selama Dandim yang lama tidak ada hal yang negatif dengan harapan kegiatan serah terima jabatan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,"sambungnya

Lebih lanjut Subagio menuturkan kami datang bersama Tim  kesini mengutamakan pengecekan secara langsung barang Inventaris dan keuangan, Sehingga nantinya pada saat serah terima jabatan Dandim, tidak ada lagi permasalahan yang ditinggalkan oleh pejabat lama, dan pejabat baru  tinggal meneruskan tongkat komando guna memimpin Kodim 1002/HST,"pungkasnya.(pendim1002).

Posting Komentar

0 Komentar