Sukseskan Percepatan Vaksin, Pasi Ops Kodim 1008/Tbg : Kerahkan Segala Upaya



TABALONG.  Dandim 1008/Tabalong Letkol Inf Ras Lambang Yudha diwakili Pasi Ops Kapten Inf Dwi bersama para Danramil jajaran Kodim 1008/Tabalong menghadiri Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Tabalong. Kamis pagi (6/01/22) 

Dipimpin langsung Bupati Tabalong Drs. H. Anang Syakhfiani, M.Si rakor dilaksanakan di Pendopo Bersinar, Kelurahan Pembataan, Kabupaten Tabalong. 

"Dosis 1 kita lanjutkan, prioritas kepada Kecamatan Banua Lawas, Tanta, dan Kelua, beritahu kami jadwal vaksinasi, kami akan datang" ungkap Bupati memberi dukungan. 

Lanjut Bupati, kita juga berharap kedepan dosis 2 bisa terurai, lebih simpun di kecamatan masing - masing khusus lansia saya memberikan apresiasi kepada kadinkes dan kepala puskesmas juga para camat sudah sepakat paling lambat hari sabtu sudah mencapai 60%. 

Mendukung pendapat diatas, Dandim 1008/Tabalong melalui Pasi Ops Kodim 1008/Tabalong menambahkan kerahkan segala upaya pekerjaan, tindakan untuk mewujudkan periode yang kedua ini, kita dapat mewujudkan dalam waktu dekat ini 60 % untuk sasaran vaksin. 

"Untuk para Danramil, bagi wilayah yang membutuhkan mobilitasi  sasaran, Kodim siap menyediakan 2 unit bus untuk di operasionalkan" jelas Dwi. 

Sementara itu, Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, SH, S.IK, M.Med, Kom mengatakan bahwa diperlukannya suatu strategi khusus kolaborasi pelaksanaan Vaksinasi sehingga dapat meningkatkan rating masyarakat kita yang tervaksin. Banyak kendala yang dialami diantaranya masalah ketersediaan vaksin, masalah masyarakat yang tidak mau di vaksin dan masalah kondisi geografis dimana tempat tinggal masyarakat yang berada di pelosok-pelosok yang sulit dijangkau oleh akses jalan itulah suatu pemikiran yang harus dipecahkan sehingga sasaran vaksin dapat tercapai”. Terang Kapolres. 

Hadir dalam acara tersebut Para Kadis Pemerintah Kabupaten Tabalong, Para Kapolsek dan Para Danramil se-Kabupaten Tabalong. (Pendim1008).

Posting Komentar

0 Komentar