Sinergitas TNI-Polri di CLS, Data Anak Usia 6-11 Tahun



TAPIN - Bergerak cepat demi tercapainya Program Vaksinasi anak usia 6-11 tahun dilakukan Babinsa Candi Laras Selatan yang bersinergi dengan Bhabinkamtibmas setempat, dalam memberikan sosialisasi vaksin covid-19 kepada Kepala Sekolah dan Guru di SDN Baringin 2 di Kecamatan Candi Laras Selatan (CLS), Senin, (10/01).

Diungkapkan salah satu Babinsa Koramil 1010-06/CLS, Serda Hidayat, Kegiatan sosialisasi Vaksin covid-19 yang dilakukan guna pendataan siswa siswi yang berada di SDN Baringin 2 dengan usia 6-11 tahun.

"Sosialisasi covid-19 dilakukan guna mendata siswa siswi berusia 6-11 tahun yang berada di SDN Baringin 2," katanya

Ditempat yang sama Bhabinkamtibmas Polsek CLS, Bripka Hariadi mengatakan pendataan ini wajib dilakukan supaya program yang dicanangkan pemerintah terkait Vaksinasi covid-19 sukses.

"Dari kegiatan seperti ini, kita dapat mengetahui jumlah siswa siswi dan harapannya semua bisa divaksin,"harap Hariadi.

Sementara itu Danramil 1010-06/CLS, Kapten Inf Zaenal di tempat terpisah menerangkan bahwa kegiatan yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas merupakan kolaborsi yang sesuai, bukan hanya untuk ngopi bersama tetapi untuk mensukseskan program vaksinasi.

"Ingat pandemi Covid-19 belum berakhir, kita wajib memberikan sosialisasi kepada Masyarakat berupa imbauan terkait pencegahan penyebaran covid-19, salah satunya ya seperti yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas,"jelasnya

"Apalagi sekarang muncul varian baru, yaitu omicron, jadi protokol kesehatan wajib diterapkan dalam beraktifitas setiap harinya,"pungkasnya.(Pd1010).

Posting Komentar

0 Komentar