SATGAS YONIF MR 412 KOSTRAD TURUN TANGAN BANTU WARGA PEGUNUNGAN TENGAH PAPUA



Lanny Jaya - Kemanunggalan TNI rakyat diwujudkan oleh Prajurit Satgas Yonif MR 412 Kostrad melalui kegiatan sosial kemasyarakatan yang terus dilakukan di daerah penugasan pegunungan tengah Papua, guna mendukung tugas pokok dalam menjaga kedaulatan negara.

Pada kesempatan kali ini Anggota Satgas Pos Balingga gotong royong kerja bakti bersama warga Kampung Balingga dalam membuat pagar kayu untuk kantor pemerintah Distrik Balingga Kabupaten Lanny Jaya supaya terlihat rapi dan bersih, suasana kekeluargaan mewarnai proses pengerjaan pagar.

Demikian disampaikan Danpos Balingga Kapten Inf Madha Bayu Sasongko, S.T.Han dalam keterangan tertulisnya yang diterima Senin (24/1).

Lebih lanjut dikatakan, "Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, selain itu juga untuk menumbuhkan semangat gotong royong dan membina hubungan baik antara Satgas dengan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI rakyat dan yang paling utama inilah wujud nyata kami bahwa Satgas Yonif MR 412 Kostrad hadir di tanah Papua membawa kedamaian", ungkap Kapten Inf Madha

Kepala Distrik Balingga Yusup Wenda mengatakan bahwa keberadaan Satgas Yonif MR 412 Kostrad di wilayah Distrik Balingga sangat membantu masyarakat.

"Adik adik Satgas TNI 412 Kostrad baik, dia selalu hadir di masyarakat untuk membantu, saat ini kita lagi gotong royong bangun pagar kantor Distrik dan Adik-adik TNI ikut membantu, saya mewakili warga masyarakat disini mengucapkan terimakasih, pungkas Yusup Wenda

Posting Komentar

0 Komentar