SATGAS YONIF MR 412 KOSTRAD : KARENA KEBAHAGIAANMU ADALAH KEBAHAGIAAN INDONESIA



Lanny Jaya - Dalam mengiringi tugasnya di Pegunungan tengah Kabupaten Lanny Jaya Papua, Prajurit Satgas Yonif MR 412 Kostrad berbagi suka cita keceriaan bersama anak-anak di daerah penugasan, ini dilakukan sebagai upaya mendukung pola pembinaan teritorial karena keceriaan anak-anak merupakan representasi kedamaian dan ketentraman suatu daerah.

Keterbatasan sarana permainan layaknya anak-anak di perkotaan tak membuat hilang keceriaan anak-anak dalam bermain, suasana alam yang begitu indah di pegunungan tengah Lanny Jaya menambah nuansa suka cita dan damai, keseruan bertambah ketika Anggota Satgas Pos Kotis Tiom diajaknya bermain bersama.

"Abang Tentara jangan pulang dulu, main main lagi boleh, Abang baik ayo kita main, ucap Oski Kogoya salah satu anak-anak yang lagi bermain bersama di Desa Abua Distrik Tiom Kabupaten Lanny Jaya 

"Keberadaan kami di daerah penugasan pegunungan tengah Kabupaten Lanny Jaya Papua ini membawa kedamaian, dengan selalu berbagi keceriaan kepada sesama tak terkecuali anak-anak generasi penerus bangsa, karena kebahagiaan mereka adalah kebahagiaan indonesia, demikian dikatakan Dansatgas Yonif MR 412 Kostrad Letkol Inf Moch. Renaldy H., S.Sos., M.Si. dalam rilis tertulisnya di Distrik Tiom Kabupaten Lanny Jaya, Papua. Minggu (16/1)


Posting Komentar

0 Komentar