Safari Dandim 1002/HST Sambangi Pejabat Forkopimda Hingga Ulama



BARABAI-Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana, SIP.,M.Han melalakukan safari ke sejumlah pejabat  Forkopimda HST dan Ulama.

Diawali dengan mengunjungi Kajari HST Trimo Atmodjo di ruangan kerjanya dilanjutkan mengunjungi kantor PT PLN (Persero) dan langdung disambut oleh Manager PT PLN (Persero) UP3 Barabai Himawan Witjaksono Adji didampingi staf. Senin (24/01).

Safari berlanjut meninjau vaksinasi santri  di pondok pesantren Dhaiyul Amin Pamangkih pimpinan Abah Guru Junai.

Usai di Pesantren Dhaiyul Amin, Dandim melanjutkan safari ke pimpinan pondok pesantren Nurul Muhibbhin Kitun Barabai Abah Guru Bahiet untuk memohon doa restu dalam memimpin Kodim 1002/HST.

Masih dalam rangkaian safari Dandim melanjutkan kunjungan ke Kantor Pengadilan Negeri Barabai di Jalan Murakata Barabai dan berakhir berkunjung ke Mapolres HST.



Kepada Tim  Penerangan Kodim 1002/HST, Letkol Kav Gagang Prawardhana menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mengenal lebih dekat dengan para pejabat forkopimda dan tokoh agama, alim ulama yang ada di Hulu Sungai Tengah,"katanya.

"Dengan kita lebih dengan para pejabat forkopimda dan tokoh agama, tentunya kita lebih mudah dalam berkoordinasi demi kemajuan dan kesejahteraan Hulu Sungai Tengah,"pungkasnya.(pendim1002).

Posting Komentar

0 Komentar