Prajurit Kodim 1008/Tabalong dan PNS Mendapat Vaksin Dosis Ketiga



TABALONG. Kodim 1008/Tabalong menerima vaksinasi covid-19 dosis ketiga atau vaksin booster berlangsung di Aula Pandu Sakti Makodim 1008/Tabalong. Senin 24/01/2022. 

Vaksinasi merupakan kerjasama Puskesmas Hikun dengan Polkesdim. 

Komandan Kodim 1008/Tabalong Letkol Inf Ras Lambang Yudha saat memantau kegiatan mengungkapkan bahwa vaksin Booster disuntikkan terhadap seluruh anggota Kodim 1008/Tabalong baik itu Prajurit TNI maupun PNS. 

"Vaksinasi ketiga / booster ini diberikan untuk meningkatkan imunitas tubuh dari paparan Covid-19, serta memutus rantai varian baru yang muncul yaitu Omicron," ucap Dandim. 

Pihaknya berharap, semoga dengan adanya booster ini dapat  meningkatkan dan mendukung prajurit dalam memaksimalkan pengerjaan tugas-tugas baik di kantor maupun di lapangan. 

Dari hasil vaksinasi, 114 orang peserta vaksin terdiri dari anggota Kodim 1008/Tabalong, Anggota Kompi senapan Yonif 621/Mtg, dan Disnaker mendapat vaksin jenis pfizer sebagai dosis ketiga atau booster. 

Sementara itu Pasi Ops Kodim 1008/Tabalong Kapten Inf Dwi kembali mengimbau seluruh prajurit di wilayah agar tidak bosan memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga keselamatan bersama agar terhindar dari Covid-19.(pen1008)

Posting Komentar

0 Komentar