Prajurit Kodim 1005/Batito Kuala dan PNS Jajaran Divaksin Dosis Lanjutan (Booster)



BARITO KUALA-Kodim 1005/Barito Kuala telah dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis Lanjutan (Booster)  jenis Pfizer dengan Tema "Wujudkan Masyarakat Yang Sehat Dan Produktif Dengan Vaksinasi Covid-19" Untuk Anggota Kodim 1005/Batola bertempat di Aula Moch Yamin Kodim 1005/Mrb Jln. Panglima Batur No. 01 RT. 5 Kelurahan Ulu Benteng Kecamatan Marabahan Kabupaten Barito Kuala Provinsi Kalimantan Selatan.Senin(31/01/2022)

Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Arm Ari Priyudono,S.Sos.,M.Tr.(Han), saat memantau kegiatan mengungkapkan bahwa vaksin Booster disuntikkan terhadap seluruh anggota Kodim 1005/Barito Kuala baik itu Prajurit TNI maupun PNS di seluruh jajaran.

"Vaksinasi ketiga ini dilakukan untuk meningkatkan imunitas seluruh anggota dari paparan Covid-19, serta memutus rantai varian baru yang muncul yaitu Omicron," ucap Dandim.

Kegiatan Vaksinasi Dosis Lanjutan dihadiri oleh, Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Arm Ari Priyudono,S.Sos.,M.Tr.(Han), Pasi Ops Kodim 1005/Barito Kuala Kapten Cba Joko Sutikno, Pasi Ter Kodim 1005/Barito Kuala Kapten Caj Mahyuni Aziz, Pasi Intel Kodim 1005/Barito Kuala Kapten Inf Tri Hendro Wijayanto, Para Danramil/Plh. dan Prajurit Kodim 1005/Barito Kuala, Tim Vaksinator dari Puskesmas Marabahan

Adapun rangkaian kegiatan antara lain, Pembukaan, Registrasi Daftar Peserta Vaksin, Pelaksanaan Screening, Pelaksanaan Vaksin Booster, Registrasi  121 Orang,Selesai Vaksin  121 Orang.

Pihaknya berharap, semoga dengan adanya booster ini bisa meningkatkan dan memberikan semangat sehingga prajurit TNI supaya lebih percaya diri dalam menjalankan tugas di lapangan. seluruh prajurit di wilayah agar tidak bosan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga keselamatan bersama agar terhindar dari Covid-19 termasuk varian baru omicron yang saat ini mulai marak.(Pendim 1005)

Posting Komentar

0 Komentar