Pimpin upacara bendera, Kasdim 0906/Kutai Kartanegara sampaikan penekanan Kasad TNI



KUTAI KARTANEGARA – Di awal tahun 2022, Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) menggelar kegiatan upacara bendera yang di laksanakan setiap bulan pada tanggal 17 di halaman upacara Makodim 0906/Kkr Jl. K.H Akhmad Muksin kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong, Kukar. Senin (17/01/2022).

Upacara bendera yang di laksanakan setiap tanggal 17 tersebut di ikuti oleh seluruh personil militer dan PNS jajaran Kodim 0906/Kkr dan bertindak sebagai inspektur upacara kali ini, Kepala Staf Kodim 0906/Kkr Mayor Inf. Ribut Yodo Apriantono.

Pada upacara tersebut Kasdim 0906/Kkr membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang berisikan ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tinginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS Angkatan Darat, karena sepanjang tahun 2021 yang lalu, berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara, telah dapat di laksanakan dengan baik.

Lebih lanjut Kasad menyampaikan, “Meski banyak prestasi yang berhasil ditorehkan TNI AD pada tahun lalu, namun demikian masih terdapat berbagai kekurangan yang harus segera diperbaiki. Salah satunya adalah masih adanya berbagai pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit maupun PNS TNI AD. Hal ini harus menjadi koreksi kita bersama, agar tidak terjadi kembali di masa mendatang”.

Di akhir amanatnya Kasad menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD antara lain, “Terus tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan bermasyarakat serta mantapkan soliditas dan sinergitas internal TNI dengan komponen bangsa lainnya dalam pengabdian kepada bangsa dan Negara”, tutupnya.

Kodim 0906/Kkr

Posting Komentar

0 Komentar