Pimpin Apel Pagi, Pasiter Beri Arahan ke Personel Kodim Grobogan



GROBOGAN – Mewakili Dandim 0717/Grobogan, Pasiter  Kapten Inf Muh Jumar  memimpin pelaksanaan kegiatan apel pagi kepada personel baik Prajurit dan PNS Kodim 0717/Grobogan, di Makodim Jl. Suhada No. 2 Grobogan. Rabu (19/01/2022).

Dalam arahannya, Kapten Inf Muh Jumar mengingatkan beberapa hal yang wajib dilakukan oleh Personel Kodim 0717/Grobogan di masa Pandemi Covid-19 ini, diantaranya agar masing-masing personel tetap menjaga disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari.

“Selain itu, saya juga mengimbau agar seluruh personel mengingatkan dan memberikan edukasi kepada keluarga di rumah tentang bahaya Virus Corona,” ujar Pasiter.

Lebih lanjut Pasiter menekankan tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan menjaga pola makan dan berolahraga. Dikarenakan kondisi cuaca sering berubah-ubah kadang panas, kadang hujan. Jika kondisi badan tidak prima maka penyakit bisa menyerang.

“Dikarenakan cuaca yang tidak menentu saya tekankan untuk tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga menjaga pola makan dan tetap berolahraga.” Pungkas Pasiter. 

Setelah dilaksanakan  apel  seluruh peserta apel melaksanakan senam pagi sebelum bekerja,  yang bertujuan untuk meningkatkan imunitas dan menjaga kebugaran fisik tetap prima. (pendim0717grobogan).

Posting Komentar

0 Komentar