Peresmian Nama Koramil Baru Ditandai Dengan Pemotongan Pita



GROBOGAN- Peresmian Koramil 09/Gundhi menjadi Koramil 09/Geyer oleh Komandan Kodim 0717/Grobogan Letkol Kav Faizal Arief Maulana Yusuf, S.I.P. ditandai dengan pemotongan pita yang dilaksanakan di halaman Makoramil jl. Purwodadi-Solo Km. 16 no. 15 Geyer Kabupaten Grobogan.  Kamis (20/01/2022).
Kegiatan peresmian nama Koramil 09/Geyer Kodim 0717/Grobogan ini berdasarkan dengan surat perintah Kasad No Sprint : 1754/V/ 2021, ditambah dengan Surat Keputusan Panglima Kodam IV/Diponegoro Nomor Kep/582/XII/2021 tentang pengesahan penataan satuan atau pergantian nama satuan.
Dalam kesempatan itu Dandim mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerjasama dan sinergitas semua pihak serta seluruh instansi maupun pihak-pihak yang senantiasa menjalin silaturahmi dan komunikasi selama ini. Selain itu dengan resmi bergantinya nama baru tersebut, dirinya meminta para satuan TNI untuk lebih meningkatkan kinerja.  



“Dengan bergantinya nama Koramil ini agar segera disosialisasikan kepada masyarakat, sehingga ke depan eksistensi Koramil 09/Geyer semakin dirasakan oleh masyarakat. Teruslah bermitra dengan pemerintah dan dukung semua kebijakannya. Karena hadirnya kita disini ialah sebagai bagian pemerintah,” ujarnya.
Faizal menambahkan, hal tersebut merupakan salah satu hasil dan penataan Jajaran TNI AD khususnya Kodam IV/Diponegoro, diadakannya perubahan adalah penyesuaian lokasi Koramil di kecamatan Geyer. 
 “Kita menyesuaikan adanya perintah Komando atas. Nanti ke depannya semua administrasi sudah berubah dari Koramil 09/Gundhi menjadi Koramil 09/Geyer, nama sudah besar kita jaga, kita pertahankan kita tingkatkan lagi menjadi lebih bagus, semoga makin membawa berkah bagi kita semua,” tambahnya.
Hadir dalam kegiatan tersebut para Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXVIII Dim Grobogan Ny. Ratih Faizal, Pasiintel, Danramil beserta jajaranya, serta tamu undangan. Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta menerapkan protokol kesehatan Covid 19. (Pendim0717Grobogan).

Posting Komentar

0 Komentar