Pengukuran Jalan Persiapan Lokasi TMMD 2022



BARITO KUA-Bertempat Desa Karang Mekar Kec. Mekarsari Wilayah Koramil 1005-10/Tamban telah dilaksanakan pengukuran jalan oleh PUPR Kab. Batola dan Staf Ter dalam rangka persiapan pelaksanaan TMMD 113 Kodim 1005/Barito Kuala dalam keadaan tertib.Jumat(14/01/2022)


TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  113 Kodim 1005/Barito Kuala menyambut pelaksanaan langsung melakukan persiapan fisik seperti pengukuran jalan di Desa Desa Karang Mekar Kec. Mekarsari dilakukan mulai mengukur jalan dan pemasangan patok ukuran hingga kemudian pengeresan jalan yang akan di cor, masih banyak tahapan yang harus dilakukan hingga pelaksanaan TMMD nanti.

Pasi Ter Kapten Caj Mahyuni Aziz mengatakan,  saat pelaksanaan pra TMMD bukan lagi hanya TNI yang turun, namun puluhan warga di sekitaran terlihat antusias membantu anggota melakukan pengukuran jalan ", kami sudah berkoordinasi dengan warga setempat diantaranya di desa karang mekar  untuk turut membantu. Mengingat jalan ini merupakan akses utama bagi Masyarakat untuk Kegiatan sehari- hari.

Posting Komentar

0 Komentar