Melalui Vicon, Umat Kristiani Koharmatau mengikuti Natal Bersama 2021



Bandung-Koharmatau. Direktur Perencanaan (Dirren) Koharmatau Kolonel Tek Semri Bija, S.E., beserta personel Kristiani Koharmatau menghadiri Perayaan Natal TNI Angkatan Udara Tahun 2021 yang dipusatkan di GSG, Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur. Acara dipimpin oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Udara. Marsdya TNI A. Gustaf Brugman, M.Si (Han) dan diikuti para pejabat di jajaran Kotama di TNI Angkatan Udara serta Perwira, Bintara,Tamtata dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara yang yang beragama Kristen Katholik dan Protestan di seluruh Indonesia melalui Vicon. Kamis (20/1/2021).

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E, M.P.P., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wakil Kepala Staf Angkatan Udara Marsdya TNI A. Gustaf Brugman, M.Si (Han) menyampaikan, Natal Tahun 2021 ini dirayakan melalui video conference (Vicon) karena masih dalam kondisi pandemi Covid -19. Kasau mengajak agar moment ini menjadi inspirasi dalam meningkatkan pengabdian bangsa dan Negara melalui TNI Angktan Udara.

Disampaikan juga oleh Kasau bahwa kegiatan ini  untuk dijadikan ajang menjalin kebersamaan dengan saudara seiman dalam suasana yang penuh sukacita dan dalam lingkup yang lebih besar tentunya rasa kebersamaan itu dapat terus memupuk rasa cinta serta kedamaian dengan masyarakat sekitar. Jelas Kasau.

Acara peringatan Natal Bersama 2021 kali ini mengusung tema “Dengan Natal 2021 'personel TNI Angkatan Udara Siap Mewujudkan Cinta Kasih Kristus Dalam Persaudaraan.” (Pen Koharmatau).

Posting Komentar

0 Komentar